Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

10 Jam Terkeren dan Terunik di Dunia

Mungkin bagi banyak orang jam hanyalah jam yang berguna untuk menunjukkan waktu. Namun, bukan berarti jam harus memiliki bentuk-bentuk yang itu saja.

Berikut ini 10 jam keren dan unik penuh inovasi :
1. Jam bertenaga Buah

Sebuah jam digital dan kalender yang tenaganya berasal dari buah. Clock Fruit ($15.99) adalah jam yang menggabungkan mikro-elektron dengan potensial listrik alam dari buah segar. Hanya dengan memasang buah seperti jeruk segar, apel, lemon pada alat yang tersedia maka akan menjadi sumber daya listrik alami bagi jam digital tersebut.

2. Jam Digital pada T-shirt
Tenaga berasal dari 4 baterai AAA, The Digital Clock T-Shirt ($24.99) menggunakan panel elektro-luminescent pada t-shirt untuk menampilkan waktu. Baterai terletak pada tempat tersembunyi yang akan hidup selama 12-36 jam tergantung pada modus berkedip yang dipilih, Jam ini bahkan dapat berkedip dan bertindak sebagai stopwatch.

3. Jam bertenaga Air
Jam Water-Powered ($39.99) didukung oleh garam dan campuran air yang menempati 70% permukaan bumi. Anda hanya tinggal mengisi air dan lamanya jam tergantung pada partikel yang berada pada sistem air Anda, dan mungkin perlu sedikit menambahkan garam. Jam ini bisa bertahan hingga 2-3 minggu.

4. Jam Rak Buku
The Table Book Clock ($29.99) membuktikan bahwa gadget tidak harus mewah. Jam yang satu ini menyamar sebagai satu set buku pada rak. Desain yang menarik bukan?

5. Jam Matematika
Anda dapat merasakan jantung Anda berdetak lebih cepat?Apakah tangan Anda berkeringat? Tenang, ini hanya sebuah jam! The Math Clock ($32.99) membuat memecahkan masalah di 'tangan' untuk menentukan waktu.

6. Jam Dali
Jam yang terinspirasi dari pencair jam terkenal, Salvador Dali. Dali's Clock ($42.99). membuat Anda pusing saat Anda melihatnya dan menjadi bahan perhatian.

7. Jam berbentuk Pizza
Pizza Clock ($24.95) menjadi jam yang sangat ideal pada dapur, tempat makan, toko pizza, dan restoran dengan bentuknya yang menjadi makanan favorit banyak orang.

8. Jam Whatever
Satu skor buah apatis. The Whatever Wall Clock ($21.99) adalah jam bagi orang benar-benar tidak peduli dengan waktu yang tertera. Jam ini seluruhnya dibuat dengan tangan.

9. Jam berbentuk Sushi
Lapar? Sushi Clock ($29.95) dengan berbagi jenis sushi yang disajikan pada piring hitam, denga 2 buah sumpit sebagai penunjuk waktu.

10. Jam berbentuk Bola Billiard
Pool Rack Clock ($26.91) dengan bentuk seigitiga dan latar belakang hijau seperti pada meja billiard. Dengan 12 bola sebagai jam dalam sehari.


sumber : http://kedeboeke.blogspot.com/2012/04/10-jam-terkeren-dan-terunik-di-dunia.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar